Cara Mendapatkan uang di Internet

Posted by Unknown 0 komentar

Bagi anda yang saat ini memiliki Facebook atau Blog...!

Salah satu pertanyaan yang paling sering saya terima adalah : "Gimana sih caranya dapat uang dari ngeblog atau bermain Facebook...?
Pertanyaan pertama agak panjang jawabannya. Ada banyak cara mendapatkan uang dari blog. Tentu saja dengan cara yang halal dan benar.

Pertanyaan pertama bisa baca di http://tinyurl.com/c54zqnv
Pertanyaan kedua lebih singkat jawabannya: BISA.

Ya, Anda bisa mendapatkan uang (baik dollar ataupun rupiah) dari blog.

Berikut adalah 5 Cara sederhana Mendapatkan Uang Dari Blog melalui media facebook yang barangkali bisa Anda pertimbangkan.
  1. Menjual Spot Iklan Mandiri : Menjual spot iklan secara langsung kepada mereka yang tertarik memasang iklan di blog Anda adalah pilihan lain monetisasi blog yang saat ini semakin populer. Meskipun cara seperti ini memerlukan strategi khusus (misalnya bagaimana cara mendapatkan pemasang iklan), namun jika niche blog Anda cukup menarik dengan pengunjung yang cukup banyak, pendapatan iklan mandiri tidak bisa dibilang kecil.
  2. Menjual Jasa Keahlian Anda : Jika Anda memiliki keahlian tertentu (misalnya web design, web programming, logo design, copy writing, atau bahkan keahlian-keahlian lain seperti memasak, menulis, menerjemahkan), tidak ada salahnya mempromosikan keahlian Anda melalui blog Anda. Selain sebagai ruang pribadi untuk menuangkan ide dan tulisan, blog Anda juga bisa berperan sebagai sarana public relation yang cukup efektif untuk memperkenalkan keahlian Anda. Jadi silahkan mencari keahlian apa yang kira-kira bisa Anda jual melalui blog Anda. Saya sendiri saat ini memberikan jasa pembuatan blog atau website dengan cara bayar suka – suka, mantap kan...?
  3. Menjual Produk Digital Karya Anda Sendiri : Saat ini menulis dan membuat e-book bukan lagi sesuatu yang sulit. Jika Anda memiliki keahlian tertentu yang bisa Anda jual, menuliskannya menjadi sebuah e-book dan mempromosikannya melalui blog Anda adalah sebuah pilihan yang brilian. Selain mendapatkan keuntungan penjualan e-book, melalui blog yang sama Anda juga bisa mengembangkan sistem affiliasi sehingga pengunjung blog Anda bisa mempromosikan kembali e-book Anda dengan memberikan imbalan tertentu.
  4. Menjual Produk Fisik Karya Anda Sendiri : Selain produk digital berupa e-book, produk-produk fisik (misalnya CD, buku, kaos, cenderamata, kado/gift ulang tahun, bahkan kue ulang tahun) juga bisa Anda promosikan dengan memanfaatkan blog Anda. Jika saat ini Anda telah memiliki bisnis offline, tidak ada salahnya mencoba menjangkau pasar yang lebih luas dengan promosi secara online melalui blog Anda.
  5. Menjadi Perantara/Broker Jasa Orang Lain : Menjadi perantara atau broker jasa orang lain juga bisa menjadi pilihan monetisasi blog Anda. Sekedar misal, jika Anda memiliki waktu luang anda bisa menjalin kerjasama dengan memasarkan bisnis yang saya miliki saat ini yaitu http://tinyurl.com/cjxhynf dan http://tinyurl.com/c66qcfa promosikan bisnis di atas melalui blog Anda dengan imbalan bagi hasil / komisi tertentu. Akan lebih baik lagi apabila niche blog Anda sesuai dengan jasa yang hendak Anda promosikan. Jika pengunjung blog Anda melakukan pemesanan melalui anda maka Anda akan mendapatkan komisi / bagi hasil dalam jumlah tertentu.

Nah, sebenarnya ada banyak cara mendapat uang dari blog silahkan berkreasi. Jika menurut anda artikel ini sangat bermanfaat silahkan beri komentar anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mendapatkan uang di Internet
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogmasterwebsite.blogspot.com/2013/04/cara-mendapatkan-uang-di-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chat With Me


Nikmati layanan chating online interaktif dengan frontliner Blog Master Website, melalui media Yahoo Messenger/pingbox, atau chating online melalui internal website resmi Blog Master Website.

Cek SEO Blog Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
Kementerian Kehutanan Republik Indonesia Badan Urusan Logistik Republik Indonesia
DPP Partai Persatuan Pembangunan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan
Template by Cara Membuat Email | Copyright of Blog Master Website.